Sabtu, 15 Januari 2011

sedikit tentang One Piece

One piece? apa itu One Piece?
One Piece ada sebuah manga yang di karang oleh "Eiichiro Oda" tentang sekelompok bajak laut yang mencari impian mereka. Komik One piece pertama kali terbit di Shonen Jump pada tahun 1997, dan hingga detik ini cerita ini belum selesai. 


One Piece di dalam cerita One Piece ini adalah sebuah harta karun yang diturunkan oleh gol d. roger, seorang raja bajak laut. sebelum gol d roger di eksekusi mati, dia mengucapkan kalimat terakhirnya, yaitu "My wealth and treasures? If you want it, I'll let you have it...search for it! I left all of it at that place". setelah dia mengucapkan kalimat itu, duniapun berubah menjadi era bajak laut.


Seorang bocah bernama Monkey D. Luffy mempunyai cita-cita untuk merebut One Piece diapun bersahabat dengan salah satu anak buah dari Gol D. Roger, yaitu "Shanks". Pada saat pertama kali bertemu dengan Luffy, Shanks masih menggunakan Topi Jerami, lalu saat Shanks ingin berlayar dia menitipkan topi itu kepada Luffy, dan Luffy pun beratih keras untuk menjadi "RAJA BAJAK LAUT"


"THE ADVENTURE BEGINS"




atas nama:
"Gelora Gustafa Rahman"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar